Survey Kepuasan Masyarakat

Survey Kepuasan Masyarakat Semester I tahun 2022
SKM Tribulan IV 2021
Survey Kepuasan Masyarakat RSUD Ibnu Sina Kab Gresik Tribulan IV Tahun 2021

    Survei pengukuran kepuasan dan identifikasi saran serta harapan pelanggan dilakukan secara rutin 2 kali dalam setahun. Pencapaian tingkat kepuasan pelanggan, saran dan harapan pelanggan digunakan sebagai dasar dan acuan untuk melakukan perbaikan dan peningkatan pelayanan. RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik senantiasa berinovasi untuk memenuhi harapan serta kepuasan pelanggan.

Hasil Pengukuran Kepuasan Masyarakat Tahun 2020
Indeks Kepuasan Masyarakat RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik Semester 2 Tahun 2019 Terhadap Layanan di Instalasi/Unit

    Hasil Pengukuran Kepuasan Pelanggan RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik pada Semester 2 Tahun 2019 adalah sebesar 76,41%, yang berarti mutu pelayanan RS BAIK dan PELANGGAN PUAS.

    Kegiatan pengukuran kepuasan pelanggan menjadi elemen penting dalam upaya menyediakan pelayanan yang lebih baik, lebih efisien dan lebih efektif apabila evaluasi hasil pengukurannya dijadikan dasar dalam upaya peningkatan kualitas atau mutu pelayanan.