“Kata Mereka” merupakan ungkapan perasaan tentang pengalaman mereka yang pernah menggunakan jasa pelayanan kesehatan di RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik. Pengalaman ini sangat bermacam-macam dirasakan oleh mereka, baik pengalaman dirawat jalan, rawat inap, Farmasi, bahkan saat menjenguk sanak saudara tentang fasilitas dan kemudahan pelayanan.
“Kata Mereka” saat ini kami jadikan media bagi mereka untuk mengungkapkan pengalaman mereka saat menikmati pelayanan kesehatan di RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik. Tentu hanya pengalaman yang positif kami masukkan di madia “Kata Mereka”.

Sedangkan media bagi mereka yang merasa kurang puasa/kecewa/komplain dengan pelayanan RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik telah disediakan media untuk menampung aspirasi tersebut. Media tersebut bisa melalui whatsapp (081 3322 0 3388), Kotak Pengaduan yang ada dilingkungan RSUD Ibnu Sina, Fax (031) 3955217, email:rsugresik@yahoo.com atau Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) (lapor.go.id).

Cukup adil dong diera digital dan keterbukaan informasi ini kita dengan mudah bisa menyampaikan rasa bangga kita atau rasa kecewa kita dengan mudah. Tentunya gunakan jalur yang tepat, hal tersebut sangat penting bagi kami untuk meningkatkan pelayanan kepada anda. Sampaikan pengalam positif anda untuk menginspirasi banyak orang di “Kata Mereka”. (Unit Pemasaran&Promkes)

1 thought on “Apa Kata Mereka Tentang RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik

  1. Mohon untuk pelayanan RS Ibnu Sina paviliun di kelas 1 ruang anggrek.untuk para mbak mbak perawat nya lebih di jaga sikap dan cara berbicara KPD penunggu pasien,lebih ramah cara memperlakukan pasien dan penunggu pasien jangan bersikap seakan akan RS ini milik anda pribadi.ini RS pny pemerintah …knp para perawat di ruang VIP beda sm yg perawat di kelas 1 khususnya ruang anggrek

Comments are closed.